Cara Menuju Pulau Pari

 
Tanpa disdari dilaut lepas jakarta ternyata mempunyai laut lepas dan pasir putih yang elok dan indah untuk berlibur yaitu di pulau pari. Anda bisa snorkeling untuk melihat keindahan bawah lautnya, lalu berpesta di pinggir pantai pada malam hari. ayo sama sama kita berlibur ke pulau pari,  (salah satu kekayaan alam indonesia)

setelah lama saya idam-idamkan menghirup udara segar akhirnya saya dapat menuruti kemauan saya untuk berlibur atau berwisata di dasar laun yang fenomena keindahannya. Ddimanakah tempat itu, ya benar sekali, pulau pari di jakarta tepatnya di kepulauan seribu. Setelah gugling kesana-kemari akhirnya beberapa info mengenai transport dan akomodasi bisa menjadi acuan. Berhubung travelingnya ala backpacker, luar biasa.. hehe
liburan ke pulau pari merupakan idaman hampir setiap orang hal ini diakibatkan karena pulau pari mempunyai keindahan dasar laut yang begitu menajukkan, setelah mencari kesana-kemari temoat wisata yang akan di tuju akhirnya ku temukannla oulau pari yang amat luar biasa..
saya pergi minggu pagi walaupun hanya 1 trip. keadaan masih gelap tepatnya pukul 05.30, saya dan 3 teman berangkat menuju pelabuhan Muara Angke.  Sesampai di Muara Angke, dimana tempat itu masih asing untuk saya tapi saya berpikir saya kan berlibur ke tempat yang luar biasa jadi harus tetap semangat. yang paling penting adlah  "jangan malu bertanya", setelah bertanya di beberapa orang akhirnya saya ketemu juga Pelabuhan kayu muara angke. Sesampai disana ternyata kapal menuju Pulau Pari itu tidak ada yang berangkat, karena hari minggu memang adalah hari kepulangan dari Pulau Pari. Alangkah celakanya jika wisata pulau pari yang kami rencanakan harus batal. TIDAKKKKK. 
 
Bagaimana Hasilnya ... Tunggu Artikel saya selanjutnya. BERSAMBUNG..
 
Post by : Jasa Seo Murah
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Desain By | Jasa Seo Handal Copyright © 2013. Jual Website Iklan Baris Siap Pakai - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Desain by Jasa Seo Handal